Social Media

Recent Posts

Percakapan Antara Seorang Istri Dengan Suaminya

Jumat, 18 April 2014
Perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya yang kebetulan seorang Programmer.




Suami :  (Pulang telat dari kantor) Selamat malam sayang, sekarang saya logged in
Istri    :  Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta ?
Suami :  Bad command or file corrupt
Istri    :  Tapi aku bilangnya dari tadi pagi !
Suami :  Errorneous syntax. Abort ?
Istri    :  Trus, bagaimana tentang beli televisi baru ?
Suami :  Variable not found
Istri    :  OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja
Suami :  Sharing Violation. Access denied.
Istri    :  Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku ? Atau kamu hanya main-main saja ?
Suami :  Too many parameters
Istri    :  Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang “idiot” sepertimu.
Suami :  Data type mismatch.
Istri    :  Kamu tidak berguna.
Suami :  It’s by default.
Istri    :  Bagaimana dengan gajimu ?
Suami :  File in use … Try again later
Istri    :  Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini ?
Suami :  Unknown Virus !
Istri    :  %^&*$#?!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar